Kumpulan dokumentasi RW 16

Ini adalah pak Amin solihin, seorang tokoh masyarakat yang patut dijadikan teladan bagi warga masyarakat lainnya karena walau bagaimanapun juga bekerja tanpa pamrih demi wilayah setempat bukanlah hal yang bisa dikerjakan dengan begitu saja, melainkan tentunya membutuhkan keikhlasan dan keridhoan dari dalam hati.

Selamat bekerja Pak Amin...!!! semoga mendapatkan balasan dari Alloh SWT dengan balasan yang berlipat ganda "Amiin yaa robbal alamiin"

Gambar diatas ini adalah Bapak Mamad, Seorang tokoh masyarakat beliau adalah seorang putra daerah(Pribumi) di wilayah RW 16 lamajang peuntas, seakan tidak ingin ketinggalan untuk ikut berpartisifasi membersihkan peralatan Mesjid Mftahul jannah.


Ini adalah pigur putra daerah yang benar-benar patut ditiru oleh putra daerah lainnya. bagaimana dengan anda ?






Tahukah anda siapakah ini ? betuuuul sekali ini adalah bapak Ahmad sutisna seorang warga RT 03/16 berpose ketika sedang melakukan kerja bakti memperbaiki jalan yang menuju kp Sukabirus, meski usianya sudah cukup tua tapi semangat sebagai warga masyarakat yang baik masih nampak nyata di raut wajahnya. "tetap semangat pak"