KEGIATAN LINGKUNGAN


Guna terlaksananya susunan daripada planing untuk kemajuan wilayah,maka rutinitas seperti:RAPAT PENGURUS DENGAN PENGURUS sering di lakukan di wilayah RW 16,ini sangat bermanfaat sekali untuk penentu keputusan keputusan yang terbaik diantara yang baik. Dengan seiring di laksanakan rapat tsb,maka terlihatlah bahwa Demokrasi adalah satu satunya keindahan,yang menampakan kemajemukan dan silaturahmi. Selain itu juga seluruh jajaran pengurus tidak lupa melibatkan anggota masyarakatnya seperti; RAPAT PENGURUS DENGAN MASYARAKAT itu juga sering di laksanakan.
Selain itu juga wilyah RW 16 siaga dalam hal pertahanan dan keamanan daerah yaitu dengan di berlakukannya:PIKET MALAM,siskamling sangat bermanfaat sekali sebab fungsinya begitu luas.Karena bukan saja pagar dari keamanan tetapi meliputi stabilitas keamanan yang beraspek kepada kejadian apa saja yang terjadi ketika siskamling itu berjalan.
Tingkat kepedulian masyarakatpun sangatlah beratensi tinggi kebiasaan:GOTONG ROYONG,telah turun temurun,ini merupakan kebiasaan yang harus di abadikan,karena ada pribahasa Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.
Kemudian dalam penanganan balita kegiatan:POSYANDUmerupakan rutinitas hari kamis di wilayah RW 16.
Yang terakhir adalah kegiatan putra putri remaja yaitu dalam wadah KARANG TARUNA, kegiatan ini merupakan cerminan masa depan bangsa Indonesia,jika pemuda pemudinya kuat maka bangsa ini akan menjadi bangsa yang kuat. Begitu komplitnya kegiatan di wilayah RW 16,semoga berjalan terus,AMIN

0 komentar: